Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komen yang bermutu, sharing blog ini ke sosial media, dan meletakkan link-nya! Mari budayakan bertukar link dan e-Halo.

Kamis, 10 Mei 2012

Terkadang problem itu bukan pada orang lain

Dikisahkan bahwa seorang laki-laki sangat mengkhawatirkan pendengaran istrinya yang agak kurang normal. Akhirnya ia memutuskan untuk bekonsultasi kepada dokter keluarga sebelum membawa istrinya berobat. Sesampai di tempat praktek dokter, Si Suami pun menceritakan problem yang ia hadapi.
Lalu sang dokter memberitahu bahwa ada sebuah trik tradisional untuk mengetahui derajat pendengaran istri. Caranya adalah dengan berdiri dari jarak 40 kaki dari istri dan berbicara dengannya dengan nada suara normal (tidak teriak).
Kalau istri Anda menjawab, berarti telinganya sangat normal. Kalau tidak, coba mendekat kepadanya dari jarak 30 kaki. Kalau masih belum mendengar, mendekat lagi 20 kaki. Kalau belum mendengar juga, mendekat lagi 10 kaki. Begitu terus sampai istri anda dapat mendengar suara Anda. Jika dari jarak 10 kaki ke bawah, istri Anda masih belum mendengar, maka Anda bisa membawanya berobat ke dokter spesialis gangguan pendengaran.
Ketika Si Suami pulang kerumah pada sore hari, ia mendapatkan istrinya sedang sibuk memasak lauk pauk di dapur, untuk mempersiapkan makan malam. Lalu ia berkata, "Ini waktunya saya menerapkan trik yang diajarkan dokter tadi." Ia pun pergi ke ujung ruang tamu untuk mengambil mengambil jarak 40 kaki, kemudain berkata:
"Sayang, engkau lagi masak apa?".. Si Istri tidak menjawab !!
Ia mendekat lagi dengan jarak 30 kaki:
"Sayang, engkau lagi masak apa?" .. Si Istri tetap tidak menjawab!!
Ia mendekat lagi dengan jarak 20 kaki:
"Sayang, engkau lagi masak apa?" .. Si Istri tetap tidak menjawab!!
Ia mendekat lagi dengan jarak 10 kaki:
"Sayang, engkau lagi masak apa?" .. Si Istri tidak juga menjawab!!
Akhirnya ia masuk ke dapur dan berdiri di belakang istrinya:
"Sayang, engkau lagi masak apa?"
Lalu istrinya menjawab. "Sayangku, ini sudah kelima kali saya menjawab... saya sedang masak ayam...!!!
Suami: "\#$@#&^$&^)....."!!!
Terkadang problem itu bukan pada orang lain.... tetapi pada diri kita.... he he he......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar